50 Tahun Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau sedang menyusun program terbaru untuk menyongsong 50 tahun Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Persembahan nyata Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau saat ini dinantikan oleh bangsa Indonesia di ulang tahun emasnya. diklat bahari mahasiswa More »

Pimpinan Fakultas

Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan, Universitas Riau Periode 2014 – 2018 dipimpin seorang Dekan dan 3 Wakil Dekan. More »

ISFM 2015

The Third International and National Seminar of Fisheries and Marine (ISFM) merupakan seminar internasional di bidang ilmu-ilmu yang terkait perikanan dan kelautan. More »

Pringkat Ekspor Ikan Hias

Indonesia menjadi negara dengan urutan ke empat di dunia untuk ekspor terbesar berbagai macam ikan hias. Urutan pertama Singapura, kedua Spanyol, dan ketiga Jepang. More »

PKM adalah singkatan dari Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dikti guna memberi ruang untuk para Mahasiswa menunjukkan kreativitasnya. PKM merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M), Ditjen Dikti dalam meningkatkan kualitas peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan meyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau kesenian serta memperkaya budaya nasional. More »

 

LAUNCHING SEP TV

_MG_4176

IMG_4192

 Lauching SEP TV Oleh Prof. Ashaludin Jalil

 _MG_4176

Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan, tepatnya di Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan  Universitas Riau pada hari ini, 24 Februari 2014 mengadakan acara Launching SEPTV.  Lauching  SEP TV Faperika Channel ini merupakan salah satu terobosan dalam meningkatkan skiil mahasiswa dan Alumni Faperika khususnya Jurusan SEP , Univiersitas Riau pada Umumnya untuk bersaing di dunia kerja. Serta  merupakan media dalam menyebarluaskan informasi Kampus ke masyarakat luas. Pada acara Lauching SEP TV ini juga diadakan acara Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU)   untuk Siaran Pedesaan  antara RRI dengan Faperika UR. Acara Lauching ini dihadiri oleh Ketua RRI Pekanbaru Bapak Effendi Afati, Rektor Universitas Riau Bapak Prof. Ashaludin Jalil, Ketua Komisi D DPRD propinsi Riau Bapak Bagus Santoso, Dekan Faperika Prof. Bustari Hasan beserta staffnya , Kajur SEP Ibu Ir. Eni Yulinda, MP  beserta Dosen dan para undangan dari berbagai kalangan.

-salam bahari-↓



Leave a Reply

Your email address will not be published.