54 Tahun Fakultas Perikanan dan kelautan

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau sedang menyusun program terbaru untuk menyongsong 54 tahun Fakultas Perikanan dan Kelautan. Persembahan nyata Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau saat ini dinantikan oleh bangsa Indonesia di ulang tahun emasnya. diklat bahari mahasiswa More »

Pimpinan Fakultas

Fakultas Perikanan dan kelautan, Universitas Riau Periode 2014 – 2018 dipimpin seorang Dekan dan 3 Wakil Dekan. More »

YUDISIUM PERIODE FEBRUARI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2017/2018

YUDISIUM PERIODE FEBRUARI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2017/2018 More »

Pelatihan Presentasi Makalah Akademik 2018

FPK UNRI – FPK UNRI telah melaksanakan pelatihan kepada mahasiswa yaitu tentang Pelatihan Presentasi Makalah Akademik oleh ” Dr. Windarti M.Sc dan Dr. Morina Riauwati, MP” dimana diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015 dan Angkatan 2016 (13-15 April 2018) More »

Kuliah Umum Kebijakan Kelautan Indonesia

FPK UNRI – Mahasiswa Fakultas Perikaanan dan Kelautan Universitas Riau Melaksanakan Kuliah Umum Bersama Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim, Kemenko Bidang Kemaritiman “Arif Havas Oegroseno” tentang Kebijakan Kelautan Indonesia di Gedung Rektorat Universitas Riau (Pekanbaru, 11 April 2018) More »

 

LAUNCHING SEP TV

IMG_4192

 Lauching SEP TV Oleh Prof. Ashaludin Jalil

 _MG_4176

Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan, tepatnya di Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan  Universitas Riau pada hari ini, 24 Februari 2014 mengadakan acara Launching SEPTV.  Lauching  SEP TV Faperika Channel ini merupakan salah satu terobosan dalam meningkatkan skiil mahasiswa dan Alumni Faperika khususnya Jurusan SEP , Univiersitas Riau pada Umumnya untuk bersaing di dunia kerja. Serta  merupakan media dalam menyebarluaskan informasi Kampus ke masyarakat luas. Pada acara Lauching SEP TV ini juga diadakan acara Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU)   untuk Siaran Pedesaan  antara RRI dengan Faperika UR. Acara Lauching ini dihadiri oleh Ketua RRI Pekanbaru Bapak Effendi Afati, Rektor Universitas Riau Bapak Prof. Ashaludin Jalil, Ketua Komisi D DPRD propinsi Riau Bapak Bagus Santoso, Dekan Faperika Prof. Bustari Hasan beserta staffnya , Kajur SEP Ibu Ir. Eni Yulinda, MP  beserta Dosen dan para undangan dari berbagai kalangan.

-salam bahari-↓



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.