FAPERIKA EXPO 2014

FAPERIKA EXPO 2014

IMG_0255

FAPERIKA EXPO 2014

www.unri.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas  Perikanan dan Ilmu Kelautan UR (Faperika UR) kembali melaksanakan Faperika Expo di halaman parkir depan kampus Faperika. Kegiatan berlangsung selama empat hari kedepan pada 02 hingga 06 Desember 2014. Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Bintal Amin selaku Dekan Faperika.

Dalam sambutanya, Dekan akan terus mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa, baik secara formil maupun materil. Sehingga dengan dukungan tersebut mahasiswa akan lebih aktif dalam segala kegiatan positif, “Kita akan dukung semua kegiatan mahasiswa, baik secara formil maupun materil termasuk Faperika Expo yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa ini” ujar Dekan.

Selain membuka beberapa stand untuk semua jurusan yang ada, panitia penyelenggara turut memberikan fasilitas kepada pihak sponsor yang telah mambantu dalam mensukseskan acara hingga selesai termasuk sekolah yang ada kota Pekanbaru.

IMG_0255

Rio Jenero Aritonang selaku Ketua BEM Faperika UR mengatakan ada beberapa SMA yang turut diundang dalam mempromosikan fakultas Perikanan tersebut, sehingga hal ini nantinya dapat dijadikan sebagai acuan siswa yang telah lulus untuk kuliah di Faperika dan secara langsung akan memperkenalkan  produk jurusan yang ada di Faperika dan bisa dipublikasikan keluar  sebagai hasil Perikanan. ”Kegiatan ini memang kegiatan rutin yang sudah lama kami laksanakan dan mudah-mudahan dengan cara inilah kami bisa promosikan hasil dan apa saja yang dimiliki oleh fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan,” paparnya.

Lebih lanjut dengan adanya kegiatan Faperika Expo, pengunjung bisa lebih tahu apa saja yang terdapat di Faperika. Dengan hanya melihat dan mengunjungi stand yang telah disediakan. Dari pantauan dihari pertama, terlihat antusias pengunjung saat memenuhi stand dan turut berpartisipasi dalam mengisi acara tahunan tersebut. Acara Faperika Expo ini akan ditutup langsung oleh Dekan Faperika yaitu Prof. Dr. Ir. Bintal Amin, M.Sc pada hari Sabtu Tanggal 6 Desember 2014. ***(Raja-UR News / Hizra-Puskom UR)