50 Tahun Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau sedang menyusun program terbaru untuk menyongsong 50 tahun Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Persembahan nyata Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau saat ini dinantikan oleh bangsa Indonesia di ulang tahun emasnya. diklat bahari mahasiswa More »

Pimpinan Fakultas

Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan, Universitas Riau Periode 2014 – 2018 dipimpin seorang Dekan dan 3 Wakil Dekan. More »

ISFM 2015

The Third International and National Seminar of Fisheries and Marine (ISFM) merupakan seminar internasional di bidang ilmu-ilmu yang terkait perikanan dan kelautan. More »

Pringkat Ekspor Ikan Hias

Indonesia menjadi negara dengan urutan ke empat di dunia untuk ekspor terbesar berbagai macam ikan hias. Urutan pertama Singapura, kedua Spanyol, dan ketiga Jepang. More »

PKM adalah singkatan dari Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dikti guna memberi ruang untuk para Mahasiswa menunjukkan kreativitasnya. PKM merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M), Ditjen Dikti dalam meningkatkan kualitas peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan meyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau kesenian serta memperkaya budaya nasional. More »

 

FAPERIKA EXPO 2014

IMG_0255

FAPERIKA EXPO 2014

www.unri.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas  Perikanan dan Ilmu Kelautan UR (Faperika UR) kembali melaksanakan Faperika Expo di halaman parkir depan kampus Faperika. Kegiatan berlangsung selama empat hari kedepan pada 02 hingga 06 Desember 2014. Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Bintal Amin selaku Dekan Faperika.

Dalam sambutanya, Dekan akan terus mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa, baik secara formil maupun materil. Sehingga dengan dukungan tersebut mahasiswa akan lebih aktif dalam segala kegiatan positif, “Kita akan dukung semua kegiatan mahasiswa, baik secara formil maupun materil termasuk Faperika Expo yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa ini” ujar Dekan.

Selain membuka beberapa stand untuk semua jurusan yang ada, panitia penyelenggara turut memberikan fasilitas kepada pihak sponsor yang telah mambantu dalam mensukseskan acara hingga selesai termasuk sekolah yang ada kota Pekanbaru.

IMG_0255

Rio Jenero Aritonang selaku Ketua BEM Faperika UR mengatakan ada beberapa SMA yang turut diundang dalam mempromosikan fakultas Perikanan tersebut, sehingga hal ini nantinya dapat dijadikan sebagai acuan siswa yang telah lulus untuk kuliah di Faperika dan secara langsung akan memperkenalkan  produk jurusan yang ada di Faperika dan bisa dipublikasikan keluar  sebagai hasil Perikanan. ”Kegiatan ini memang kegiatan rutin yang sudah lama kami laksanakan dan mudah-mudahan dengan cara inilah kami bisa promosikan hasil dan apa saja yang dimiliki oleh fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan,” paparnya.

Lebih lanjut dengan adanya kegiatan Faperika Expo, pengunjung bisa lebih tahu apa saja yang terdapat di Faperika. Dengan hanya melihat dan mengunjungi stand yang telah disediakan. Dari pantauan dihari pertama, terlihat antusias pengunjung saat memenuhi stand dan turut berpartisipasi dalam mengisi acara tahunan tersebut. Acara Faperika Expo ini akan ditutup langsung oleh Dekan Faperika yaitu Prof. Dr. Ir. Bintal Amin, M.Sc pada hari Sabtu Tanggal 6 Desember 2014. ***(Raja-UR News / Hizra-Puskom UR)

-salam bahari-↓



3 Responses to FAPERIKA EXPO 2014

  1. Loree says:

    Y si falla la alternativa de Mato (vaya apellido para una ministra de sanidad), siempre nos quedará el subidón de autoestima si ganamos la Eurocopa. Ya veras como nos dicen que muchos de nuestros males son sisÃiomo¡tccos y que para eso no hace falta medicinas.Por cierto ¿los productos naturales los finaciará la Seguridad Social?Salud, República y Socialismo

  2. Helena! Fyyyyy dig! Nu har du fÃ¥tt det att vattnas sÃ¥ i munnen pÃ¥ mig att jag undrar om det jag säger härefter ikväll inte kommer att bokstavligen dränkas! Blurrp, blurrp, blurrp…Jösses. Kan man fÃ¥ lägga in en beställning? Tar ni internetbetalning?

  3. Immer wieder gehen die Stromkosten der Stromversorger hoch. Um dem entgegenzuwirken ist ein Vergleich der verschiedenen Stromanbieter Ratsam.StromrechnerDanach ist ein wechsel des Strom Versorgers sehr gut Möglich.

Leave a Reply

Your email address will not be published.