50 Tahun Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau sedang menyusun program terbaru untuk menyongsong 50 tahun Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Persembahan nyata Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau saat ini dinantikan oleh bangsa Indonesia di ulang tahun emasnya. diklat bahari mahasiswa More »

Pimpinan Fakultas

Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan, Universitas Riau Periode 2014 – 2018 dipimpin seorang Dekan dan 3 Wakil Dekan. More »

ISFM 2015

The Third International and National Seminar of Fisheries and Marine (ISFM) merupakan seminar internasional di bidang ilmu-ilmu yang terkait perikanan dan kelautan. More »

Pringkat Ekspor Ikan Hias

Indonesia menjadi negara dengan urutan ke empat di dunia untuk ekspor terbesar berbagai macam ikan hias. Urutan pertama Singapura, kedua Spanyol, dan ketiga Jepang. More »

PKM adalah singkatan dari Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dikti guna memberi ruang untuk para Mahasiswa menunjukkan kreativitasnya. PKM merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M), Ditjen Dikti dalam meningkatkan kualitas peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan meyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau kesenian serta memperkaya budaya nasional. More »

 

Budidaya Perairan

-salam bahari-↓



One Response to Budidaya Perairan

  1. khairimizwar says:

    Admin,, mau nanya informasi tentang transfer diploma ke Sarjana untuk prodi Budidaya perairan. Sebelumnya saya lulusan Diploma 3 Teknologi Budidaya perikanan di Akademi Perikanan Sidoarjo (Jawa Timur) berniat masuk program transfer Diploma ke Sarjana).
    1. Berapa biaya yg diperlukan untuk ikut program ini? (SPP/semester, BPMK/SKS, dsb)
    2. Berapa SKS yg harus kita ambil untuk menyelesaikan program ini?
    3. Berapa lama masa studi yang harus ditempuh?
    4. Apakah kita yang daftar program ini termasuk kedalam jalur ekstensi atau reguler bersama mahasiswa BDP reguler lainnya?
    5. Apakah ada persyaratan khusus untuk masuk program ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.